Pencapaian Pemerintah Telah Memberikan Izin Pembangunan Perusahaan McDonald’s Cabang Ketiga Setelah Kota Batam Menimbulkan Kesenangan Bagi Masyarakat Tanjungpinang

Oleh ; Arry Hastul Martdieca Wibowo

1STIE Pembangunan, Tanjungpinang, Indonesia Email : 1arryhastulmaerdiecawibowo@gmail.com

JurnalPos.com – Sudah lama hal yang di tunggu-tunggu masyarakat kota Tanjungpinang yang mana dulunya hanya bisa di lihat dari berbagai media iklan saja dan berbagai sosial media saja yaitu menunggu kehadiran dari McD apalagi semenjak sudah redanya covid 19 masyarakat sudah bisa berkumpul seperti biasanya, apalagi pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat berkumpul di tempat umum atau keramaian. Masyarakat pun mulai menghirup udara segar di luar rumah tidak lagi berdiam diri di dalam rumah. Masyarakat sudah sangat rindu dengan suasana sebelum pandemi yaitu suasana yang bisa keluar rumah bebas tanpa takut akan virus covid 19.

Saatnya untuk keluar rumah dan menjelajahi tempat-tempat baru untuk bersantai sambil menikmati makanan di Kota Tanjungpinang, Kota Tanjungpinang memiliki berbagai tempat nongkrong yang bisa dikatakan tidak sedikit untuk di kunjungi masyarakat, salah satunya Mr.Blitz dan KFC yang berdiri sudah lama di Tanjungpinang.

McD buka pertama kali di Kota Tanjung Pinang yang merupakan restoran sekaligus tempat nongkrong pertama di Tanjung Pinang pada Hari Jumat, 17 Maret 2023. Restoran McD ke-283 ini berada di Jl. Wiratno no. 8, Kota Tanjung Pinang, Riau.

Terletak dengan strategis di Kota Tanjung Pinang, gerai McDonald’s yang baru ini menambahkan opsi makan yang lebih banyak bagi warga setempat dan pengunjung. Gerai ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan, seperti Party Room, Playland, Mushola, Drive Thru, akses Wi-Fi gratis, Self Ordering Kiosk (SOK), dan buka 24 jam sehari. Selain itu, Anda dapat menikmati Breakfast Menu mulai dari jam 05:00 pagi hingga 11:00 siang.

Zulhidayat menyampaikan ucapan selamat kepada tim management MD di Tanjungpinang. “Kami atas nama Pemerintah mengucapkan selamat datang McDonald’s ke kota Tanjungpinang, mudahan-mudahan membawa berkah untuk Tanjungpinang serta dapat kembali membantu memulihkan ekonomi pasca pandemi”.

Baca Juga  Dipaksa Menjadi Dewasa Oleh Keadaan

Bukan hanya itu, dengan pembukaan McDonald’s, peluang pekerjaan akan tersedia bagi warga setempat. Gerai yang baru dibuka ini akan membuka lowongan pekerjaan untuk sekitar 40 orang penduduk asli daerah tersebut, yang akan membantu dalam pengembangan ekonomi lokal dan memberikan manfaat kepada masyarakat Tanjungpinang.

Riki Purnama selaku Asisten General Manager McDonald mengatakan “Kami ucapkan bayak terima kasih dan tak lupa juga dukungan dari Pemerintah melalui dinas terkait untuk mendukung kita dan McDonald’s Tanjungpinang buka 24 jam fasilitas semua sama dengan kota besar sudah modern”.

McDonald’s sekarang menjadi tempat nongkrong baru di kota Tanjungpinang, McD ini merupakan hasil dari cabang ketiga setelah kota Batam, MCD ini terletak ditempat yang sangat strategis di tengah-tengah kota. Tempat nongkrong ini banyak diminati oleh masyarakat Tanjungpinang. Bukan hanya tempat nongkrong saja McD ini bisa juga menjadi tempat makan bareng keluarga,teman dan kerabat sehingga McD ini tidak hanya di kunjungi anak remaja saja akan tetapi orang yang sudah berkeluarga juga mengunjunginya.

Banyaknya masyarakat berkunjung ke McD ini bisa menghidupkan suasana di tengah kota Tanjungpinang karena McD ini buka selama 24 jam. Tidak hanya itu McD sangat membantu masyarakat Tanjungpinang terutama di sekitar wilayah McD ini tidak perlu susah payah untuk mecari makanan dan minuman di tengah malam McD ini juga memberikan pelayanan on delivery selama 24 jam. Banyaknya masyarakat berdatangan juga karena banyak jenis makanan dan minuman serta jenis promo yang sangat menarik bagi masyarakat kota Tanjungpinang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *