Talent Development Program XI 2024 – Peserta Terbanyak Dalam Sejarah Program Internal Transafe

JurnalPost.com – PT. Transafe Dharma Persada (Transafe Indonesia) Sukses laksanakan program pelatihan internal perusahaan, Talent Development Program 2024. Program tahun ini adalah yang terbesar yang dilaksanakan Transafe dengan peserta sebanyak 26 orang dari sekitar 36 karyawan.

Program ini berlangsung di Pusat Pelatihan di Jakarta Selatan Mulai 29 Januari hingga 2 Februari 2024. PT. Tenaga Kerja Kompeten Indonesia (TKKI) menjadi mitra pelaksanaan kegiatan ini.

Talent Development Program diikuti personil terpilih yang berasal dari departemen Marketing, Sales, Administrasi, Operasional, Finance Accounting, HR, IT dan Research & Development. Talent Development program tahun ini memiliki tema “The 7 Pillars”.

Acara ini dilaksanakan di fasilitas pelatihan Transafe di Jakarta Selatan. Acara ini ditutup oleh T. Dony Budidharma, Direktur Utama Transafe Dharma Persada Group. Hadir juga Ibu Sri Astuti, Country Marketing Manager, Djemy Wagiu, Training & Operational Manager Transafe Indonesia dan Luki Tantra, Senior Advisor PT. TKKI. Turut Hadir Ibu Ryska Nababan, Branch Manager Transafe cabang Batam melalui aplikasi konferensi daring.

Talent Development Program XI 2023

Dalam pembukaannya, Dony menyatakan bahwa Talent Development Program XI 2024 merupakan pengembangan karyawan Transafe terbesar yang pernah dilakukan dalam 11 Tahun perjalanan perusahaan ini. Sebanyak 26 karyawan meninggalkan pekerjaannya dan fokus mengikuti program TDP ini. “Golden Pillars”, Tema yang diambil dalam acara ini menjadi penanda perusahaan yang akan berkembang dengan 7 pillars yang disosialisasikan sebelumnya dalam acara General Meeting.

Harapannya dengan memantapkan 7 Pillars ini, perusahaan akan menguasai pasar pelatihan dan sertifikasi, bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di manca negara.

Selama 5 hari program, para peserta mendapatkan materi sebagai berikut:

• Know Yourself
• Unleash The Giant in you with DISC and 4 Treatment
• Safety Awareness & HIRADC
• Basic Leadership
• Communication From Heart
• Customer Service
• Handling Complaint
• Problem Solving
• Interpersonal Skill
• Practical Administration Skill
• Mini Team Building
• Dan lain lain

Baca Juga  Kreatif, Siswa Siswi SLB ABD Negeri Kedungkandang Kota Malang Membuat Poster dari Tissu untuk Memperingati Hardiknas 2024

Di akhir acara, Perwakilan departemen HR, Dewi Supriyatin dinobatkan menjadi peserta terbaik di acara ini. Dalam pidatonya, Dewi menjelaskan bahwa ini adalah acara yang bagus. Bisa membuat peserta belajar banyak dari para coaches yang mengisi materi. Ia juga berharap di tahun depan akan menjadi ketua panitia, agar bisa meningkatkan kualitas program TDP ini.

Luki Tantra berharap Program Talent Development Program dari PT Transafe Dharma Persada sukses membuat para personilnya menjadi personil yang terlatih terdidik dan mendukung program perusahaan.

Baca Berita lainnya tentang Transafe di Jurnalpost

Tentang Transafe Dharma Persada

Transafe Dharma Persada adalah Lembaga pelatihan, konsultasi dan sertifikasi terkemuka yang terdaftar secara resmi baik di Kementrian Tenaga Kerja (Kemnaker) maupun Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Tentang PT. Tenaga Kerja Kompeten Indonesia

PT. Tenaga Kerja Kompeten Indonesia (TKKI/TenagaKompeten.com) adalah Perusahaan pelatihan yang memfokuskan kepada pelatihan berbasis kompetensi dan sertifikasi kompetensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Pelatihan yang diadakan termasuk HR sertifikasi BNSP,Trainer Sertifikasi BNSP, Admin sertifikasi BNSP, Sales sertifikasi BNSP dan sebagainya.

Tags
Talent Development Program, Transafe Dharma Persada,mitra pelatihan k3,tenaga kerja Kompeten Indonesia,pt tenaga kerja Kompeten Indonesia, pendidikan,pelatihan, Transafe Indonesia, Transafe keselamatan Kerja Indonesia, Transafe Indonesia dharma persada, Transafe indonesia

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *