Alasan Pedagang Pasar Banjarsari Serang Dukung Ganjar

Tak Berkategori

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 23:30 WIB

Serang – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten menggelar kegiatan berbagi sayur dan bahan makanan kepada para pengunjung di Pasar Banjarsari, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten. 

Baca Juga :

Anak Muda di Jambi Ikuti Try Out Latihan soal Tes Seleksi CPNS

Ketua Gardu Ganjar, Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan, selain membagikan sayuran kepada para pengunjung terdapat juga deklarasi dukungan dari para pedagang pasar untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. 

“Hari ini kami melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sayur dan bahan makanan kepada para pengunjung pasar. Ini menjadi gambaran Ganjar hadir untuk semua. Sekaligus terdapat deklarasi dukungan yang luar biasa untuk Pak Ganjar,” tutur Wahyu di lokasi, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Polda Metro Jaya Akan Limpahkan Kasus Rocky Gerung ke Bareskrim pada Senin Pekan Depan

Wahyu menjelaskan beberapa alasan para pedagang pasar mendukung Ganjar, di antaranya sosoknya yang peduli dan merakyat sesuai perkataannya “Tuanku Ya Rakyatku”.

“Menurut para pedagang pasar, Pak Ganjar adalah sosok yang peduli dengan rakyat bawah dan mampu membenahi pasar di Jawa Tengah. Sehingga jika Pak Ganjar menjadi presiden, para pedagang pasar berharap hal tersebut terus diterapkan,” ujarnya. 

Baca Juga :

Demi Pecahkan Rekor, Iriana Jokowi dan Belasan Ribu Orang di GBK Mainkan Angklung Bersama

Sementara itu, salah satu pedagang pasar Achmad Surya mengaku ikut membagikan bahan makanan kepada para pengunjung pasar. 

Dia juga menyatakan dukungannya untuk Ganjar yang dianggap layak menjadi pemimpin dan mampu menyejahterakan Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Antusias saat kami berbagi sangat tinggi, kami berharap bisa terus dilakukan hal baik seperti ini. Karena kegiatan ini juga mencerminkan sosok Ganjar yang senang berbagi, peduli, dan mau turun langsung ke rakyat,” kata Surya. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *