Dori Harsa Ungkap Rasanya Tiga Bulan Tak Berhubungan Badan dengan Nella Kharisma

Tak Berkategori

Musisi Dory Harsa mengungkapkan ia sudah tiga bulan tak berhubungan badan dengan sang istri, pedangdut terkenal Nella Kharisma. Ia mengaku kini uring-uringan karena tak diberi jatah sang istri.

Nella Kharisma sendiri mengaku ia sedang mengalami menstruasi selama tiga bulan tanpa henti karena mengonsumsi pil KB.

“Aku konsumsi pil KB itu bulan Mei. Habis konsumsi pil KB, mens terus sampai sekarang. Dan suamiku marah-marah,” ujar Nella Kharisma sambil tertawa, mengutip kanal YouTube-nya pada Rabu (9/8/2023).

Membantah ucapan Nella Kharisma, Dory Harsa menjelaskan bahwa ia sebenarnya paham dengan kondisi kesehatan sang istri. Namun, Dory Harsa juga merasa tidak kuat ketika selama berbulan-bulan tidak berhubungan intim dengan sang istri.

Baca Juga:Lucinta Luna Nangis Ngaku Dibully Netizen Gara-gara Mau Nikahi Alan

“Kok bisa uring-uringan? Enggak uring-uringan, tapi aku tahu keadaannya karena memang harus seperti itu. Jadi ya, malam menjelang tahu-tahu aku bisa langsung jadi zombi. Ya, kamu paham sendiri kan,” ujar Dory Harsa sambil memperagakan tingkah laku zombi.

“Jadi udah tiga bulan, Kak. Jadi aku udah, hah, kayak gitu lah rasanya,” imbuh Dory.

Nella Kharisma mulai mengonsumsi pil KB pada Mei ketika masa nifasnya selesai. Pasalnya, ia baru saja melahirkan anak kedua pada akhir Maret lalu.

Setelah diperiksakan ke dokter, Nella Kharisma diminta untuk observasi terlebih dahulu selama satu bulan. Bila masih tetap menstruasi, maka pedangdut itu harus mengganti jenis KB yang digunakannya. Entah IUD atau KB implan.

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah pada 2020 lalu. Keduanya sudah dikaruniai dua orang putri.

Baca Juga:Oklin Fia Bikin Geger Lewat Konten Jilat Es Krim Dekat ‘Anu’, Ini Kata Adiknya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *