Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 20:42 WIB

VIVA – KUY Media Group, sebuah digital media group kembali menggelar event sportainment terbesarnya, Media Clash yang makin digemari masyarakat.  

Baca Juga :

Menpora Apresiasi Terobosan PB Persani Hadapi Olimpiade 2024

Kali ini dengan title BNI Media Clash 3.0. Sean Gelael, Gading Marten hingga Raffi Ahmad akan melawan team The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, EL Rumi, hingga Fuji.

KUY Media Group menunjukkan komitmennya dalam menggairahkan dunia olahraga di Indonesia dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif serta kolaborasi yang suportif antar media. 

Baca Juga :

FOKSI Sumut Datangkan Pelatih India Demi Raih Emas di PON 2024

Komitmen inilah yang menjadi alasan untuk menghadirkan kembali sportainment event: BNI Media Clash 3.0. 

Berbeda dengan event sebelumnya, Media Clash kali ini didukung penuh oleh BNI dan PBSI untuk mempertandingkan 1 jenis olahraga yaitu Badminton.

Baca Juga :

Kejuaraan Dunia 2023 di Depan Mata, Jojo Dinanti Sang Juara All England

Sean Gelael selaku salah satu Founder Kuy Media Group mengatakan, melihat antusiasme di Media  Clash sebelumnya, KUY Media Group dengan penuh semangat berkomitmen untuk memberikan stimulus agar dunia olahraga semakin bergairah. 

“Acara BNI Media Clash 3.0 diadakan demi menghadirkan kegiatan olahraga yang serius, namun dengan balutan konsep yang menghibur, sekaligus jadi ajang pertemuan antara media, public figure, brand, fans, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.”

Halaman Selanjutnya

Setelah sukses menghadirkan Media Clash 2.0 Beach Games dengan menyulap lapangan indoor menjadi pantai, BNI Media Clash 3.0 akan hadir dengan kejutan terbaru, yakni dengan tema visual “Neon Lights”. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *