Huawei MatePad 11.5, Tablet Rasa Laptop

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 19:01 WIB

VIVA Tekno – Huawei resmi mengumumkan tablet generasi terbarunya ‘Huawei MatePad 11.5’. Di kelas harganya, ini menawarkan berbagai fitur flagship yang tak ditemukan dalam tablet sejenis lainnya, seperti prosesor gahar, desain Metal Unibody setipis 6,85mm dan bobot 499g yang stylish.

Baca Juga :

Merek Lokal Advan Rilis Laptop Rp5 Jutaan

“Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari tablet pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga hadirnya WPS Office,” kata Country Training Manager Huawei Consumer Business Group, Edy Supartono dalam konferensi pers virtual, Senin, 21 Agustus 2023.

Perangkat mengandalkan Snapdragon 7 Gen 1 di sisi dapur pacu, yang ditambah RAM hingga 8GB, membuat tablet mampu menjawab berbagai tantangan aktifitas sehari-hari, dari mengolah data yang rumit hingga memainkan mobile game yang berat.

Baca Juga :

Galaxy Z Fold5 Sudah di Tanah Air, Cukup Segini Harganya

MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6. Berkat dual-antenna 2×2 MIMO, tablet ini mendukung bandwidth hingga 160MHz dan peak rate sampai 2,88 Gbps. 

Baca Juga :

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5 yang Curi Perhatian

Gadget sudah terpasang dengan PC-level WPS Office yang eksklusif untuk tablet Huawei. Fitur kompleks yang mampu dijalankan diantaranya seperti custom margin, word art, odd-even pages pada Document conditional formatting, dan chart pada Spreadsheet atau menambahkan efek animasi pada Presentation.

Tablet didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 3.1 dengan berbagai fitur Smart Office. Salah satunya adalah Multi-Window yang mendukung hingga 4 windows sehingga memudahkan aktivitas multitasking saat belajar atau bekerja.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Misrohatun Hasanah

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *