Putranya Jadi Anggota Paskibraka, Ibnu Jamil Minta Maaf Tak Bisa Hadir saat Upacara

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 16:22 WIB

JAKARTA – Putra kesayangan Ibnu Jamil yang bernama Muhammad Dhofin Maula Jamil terpilih menjadi salah satu anggota Paskibraka tingkat Kota Jakarta Selatan yang bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih dalam upacara HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023.

Baca Juga :

Bayu Skak Ikut Upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka Pakai Baju Adat Bali

Ibnu Jamil pun tak dapat membendung kebahagiaan melihat putranya menjadi orang terpilih untuk acara penting ini. Ia pun dengan bangga membagikan foto Dhofin yang dengan gagah memakai seragam Paskibraka.

Menurut Ibnu Jamil, buah hatinya itu bertugas menjadi paskibraka untuk mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Momen Sepatu Paskibraka Pembawa Baki Bendera Merah Putih Lepas

“Selamat bertugas Dhofin dan kawan kawan Paskibraka untuk besok pagi dan sore,” tulis Ibnu Jamil, dikutip Kamis 17 Agustus 2023.

Baca Juga :

Manuver Berbahaya Tim Jupiter dan Dinamic Pegasus TNI AU di Langit Monas, Nyaris Crash!

Sayangnya, Ibnu Jamil justru tidak dapat menyaksikan aksi putranya secara langsung karena tuntutan pekerjaannya. Ibnu Jamil diketahui saat ini sedang berada di Papua sehingga tidak bisa menyaksikan secara langsung momen Dhofin mengibarkan bendera.

Ibnu Jamil lantas meminta maaf kepada sang putra sekaligus memohon dia agar upacara HUT Kemerdekaan RI hari ini diberikan kelancaran.

Halaman Selanjutnya

“Maaf panda nggak bisa hadir masih di Papua dan terima kasih undangannya,” kata Ibnu Jamil.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *